Cara mendapatkan dukungan multi-pengguna Google Home di Kanada

Cara mendapatkan dukungan multi-pengguna Google Home di Kanada | Sementara Google Home diluncurkan di Kanada beberapa minggu yang lalu, dukungan untuk salah satu fitur tenda perangkat IoT tetap eksklusif untuk Amerika Serikat dan Inggris Raya.

Namun demikian, mungkin untuk mendapatkan akses ke fitur multi-pengguna Home di Kanada, selama Anda memiliki perangkat Android dan Anda bersedia mengubah setelan bahasa Google Asisten. Pengaturan ini kemudian dapat beralih kembali ke Bahasa Inggris Kanada dan dukungan untuk beberapa pengguna akan tetap aktif (paling tidak sejauh yang saya ketahui).
Selama beberapa hari terakhir, sejumlah pembaca MobileSyrup telah mengulurkan tangan ke situs tersebut untuk memberi tahu kami bahwa mereka telah menerima notifikasi di aplikasi Beranda Google yang menyatakan bahwa dukungan multi-pengguna sekarang tersedia. Kami menghubungi Google Kanada untuk mengklarifikasi situasi dan diberi tahu bahwa dukungan multi-pengguna untuk Beranda Google belum tersedia secara resmi di Kanada, namun kemungkinan akan segera terjadi di masa mendatang.

Setelah mencoba mengalihkan bahasa Google Asisten dari 'Canadian English' ke 'A.S. Bahasa Inggris 'dengan iPhone 7 Plus selama beberapa hari, dengan harapan update akan berhasil masuk ke perangkat saya, tampaknya trik ini hanya bekerja pada Android. Dalam kasus khusus saya, saya menggunakan Google Pixel XL untuk mengaktifkan fitur multi-user Home.
Agar semuanya jelas bagi mereka yang tidak terbiasa dengan fitur ini, dukungan multi-user memungkinkan beberapa pengguna untuk berbicara dengan Google Home, agar perangkat dapat membedakan antara setiap orang yang berbicara. Google menyelesaikan sihir ini melalui jaringan syaraf tiruan yang mampu mendeteksi karakteristik tertentu dalam suara seseorang.

Proses penyiapannya sederhana dan hanya mengharuskan pengguna untuk mengatakan "Ok, Google" dan "Hey, Google" dua kali masing-masing. Dukungan multi-pengguna juga merupakan salah satu dari sedikit fitur, selain Google Assistant, yang memisahkan Home dari Amazon Echo. Untuk informasi lebih lanjut tentang Beranda Google, periksa ulasan saya tentang asisten yang mengaktifkan suara Google.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk mendapatkan dukungan multi-pengguna dan berjalan di Beranda Google Kanada:

1. Pertama, Anda memerlukan perangkat Android. Selanjutnya, navigasikan ke Asisten Google. Pada Pixel XL, hal ini dilakukan dengan menekan titik tengah di homescreen ponsel (ini akan bervariasi tergantung pada perangkat yang Anda gunakan).
2. Selanjutnya, tekan ikon biru di pojok kanan atas untuk mengakses setting Asisten. Sekarang, tekan tiga baris di pojok kanan atas dan pilih 'Settings'. Sekarang Anda harus berada di layar yang bertuliskan 'Info Pribadi', 'Perangkat bersama', dan kemudian, hanya 'Perangkat.' Tercantum di bawah judul ini seharusnya Beranda Google Anda.

3. Pilih tab tempat Beranda Google Anda berada dan pilih 'Asisten Bahasa'. Di sinilah Anda memilih 'Bahasa Inggris (AS).'
4. Jika Anda telah melakukan semuanya dengan benar, saat Anda meluncurkan aplikasi Google Home, spanduk biru seharusnya muncul yang mengatakan 'multi-user sekarang tersedia'. Aplikasi ini kemudian akan memandu Anda melalui proses penyiapan untuk mendapatkan pengguna multi-pengguna. Mendukung dan menjalankan

Catatan: Jika ini tidak berhasil, matikan telepon dan coba lagi. Beberapa pembaca telah mengulurkan tangan untuk memberi tahu kami bahwa metode mengakses dukungan multi-pengguna ini tidak sesuai untuk mereka, yang membuat saya percaya bahwa pembaruan sisi server mungkin terkait dengan perangkat Android tertentu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan dukungan multi-pengguna Google Home di Kanada"

Post a Comment